Kamis, 22 Januari 2015

Remaja Putri Aktivis Organisasi

assalamu'alaikum ukhti... :)

   kenalin ismi riska, alhamdulillah ni sekarang ana mau posting tentang , bagaimana sih caranyanya jadi remaja putri aktivis organisasi ??? hmmmp i wish you like it ;)

 

uhkti, pernahkah terlintas di benak ukhti buat jadi seorang aktivis di organisasi ? misalnya OSIS di sekolah ukhti ? ana rasa pasti pernah semua... okay sekarang ana mau kasih tips dan trik bagaimana cara jadi remaja putri yang suka aktif di organisasi tapi prestasi tetap okay...

1. sebelum berniat menjadi aktivis bulatkan tekad ukhti semua jangan sampai ukhti gelisah di tengah - tengah karena sibuknya di organisasi, " biasanya anak organisasi itu disebut kuncen kampus " 

2. biasanya di organisasi itu banyak banget masalah yang akan ukhti hadapi, apalagi ukhti beda dengan ikhwan pasti kalau lagi bentrok pendapat bisanya nangis,, hiks :( " jangan begitu yaa ukhti" 

3. dalam organisasi itu banyak banget masalah dan karakter orang yang berbeda, tunjukanlah bahwa ukhti itu loyal kepada siapa pun jangan dulukan ego ukhti hargai yang lain :)

4. terus kalau uykhti punya masalah INGAT !!! jangan lupa tuhan , sembahyang, soalnya kenapa kalu ukhti banyak curhat kesetiap orang bisa saja orang itu malah makin memper parah masalah ukhti dalam organisasi,,,, cukup punya beberapa orang yang ukhti percaya buat menjaga rahasia :)

5. ukhti, sekolah itu bukan hanya buat berorganisasi saja ingat kewajiban ukhti itu belajar buat bekal ukhti di masa depan,,, jangan sampai saking sibuknya d organisasi lupa deh sama belajar,, padahal besoknya ulangan :( gimana coba ??? ana gak mau ukhti menyesal bahkan kecewa dengan nilai

6. ukhti harus punya prinsip "prestasi bisa ! orgaisasi lanjutkan " buktikan kalau ukhti itu cerdas dan punya jiwa sosial yang tinggi dan tetap istiqamah kepada tuhan dalam beribadah

 

*semoga bermanfaat :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Translate

Entri Populer

Berbagi pengalaman , ilmu dan tips-tips menarik

Cari Blog Ini

Entri Populer