Kamis, 05 Februari 2015

contoh penutup laporan



BAB VI
PENUTUP

Puji serta syukur penyusun panjatkan kehadirat Illahi Rabby yang mana berkat rahmat dan hidayah-Nyalah, Penyusun mendapatkan ridho dan kesempatan untuk dapat menyelesaikan Laporan Praktik Kompetensi Penyuluhan Pertanian Pelaksana Pemula ( PKP4 ) ini tepat dan seuai dengan waktu yang telah di tentukan oleh pihak sekolah.
            Setelah terlaksananya Kegiatan Praktik Kompetensi Penyuluh Pertanan Pelaksana Pemula (PKP4) dan tersusunnya laporan ini, penyusun banyak mendapatkan pengalaman baru baik dalam Pengumpulan serta pengolahan data potensi suatu wilayah,  maupun cara bagaimana menyesuaikan diri saat ada di lingkungan masyarakat yang meniliki sosiokultur yang berbeda, menjadikan penyusun lebih peka lagi dalam berpartisipasi dengan kehidupan sosial masyarakat desa khususnya masyarakat petani.
            Penyusun sangat berterimaksih kepada berbagai pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik . Semoga perhatian, dorongan, dan pengorbanan yang telah dilakukan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

          Dalam penyusunan laporan, penyusun menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang harus  di tinjau ulang. Untuk itu dengan rendah hati penyusun menerima segala kritik dan saran untuk perbaikan di laporan berikutnya. Semoga laporan ini bermanfaat khususnya bagi penyusun umumnya bagi pembaca.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Translate

Entri Populer

Berbagi pengalaman , ilmu dan tips-tips menarik

Cari Blog Ini

Entri Populer