Kamis, 12 Februari 2015

contoh surat lamaran kerja



Contoh surat lamaran

Lembang, 12 Februari 2015
Yth.Sdr.Rudi Atmaja Galih
Accounting Consultan Prima
Corporate
Jln. Pierre Damos No.121112
Bandung

Dengan Hormat,
            Berdasarakan pengumuman pada tanggal 8 agustus dari radio cendrawasih, mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan Prima, saya tertarik untuk mendaftarkan diri sebagia asisten  keuangan, karena saya percaya bahwa saya memiliki kemampuan untuk memenuhi syarat-syarat untuk menjadi asisten keuangan.
            Nama saya neneng riska restiani, saya berusia 22 tahun. Saya telah menyelesaikan kuliah di Universitas Padjajaran selama tiga setengah tahun, serta menyelesaikan kursus computer system apple. Dan sebelumnya saya pernah bekerja di perusahaan galaxy apple sebagai ketua keuangan selama saya kuliah du UNPAD. Tetapi setelah lulus kuliah saya memutuskan untuk mendaftarkan diri ke perusahaan lain. Saya berharap untuk dapat berjumpa dalam interview penerimaan pegawai baru.

Hormat saya,




Neneng Riska Restiani.S.Pt




0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Translate

Entri Populer

Berbagi pengalaman , ilmu dan tips-tips menarik

Cari Blog Ini

Entri Populer